Entri Populer

Jumat, 01 April 2011

Kampus idaman

Kampus Idaman Kita


Selain kegiatan belajar yang nyaman, mutu terjamin, sekarang calon mahasiswa melirik sedikit sarana dan prasarana yang di miliki perguruan tinggi yang akan diimpikan, apakah itu? Jaman semakin maju, kecanggihan alat teknologi merajalela. Pasti mereka melihat kampus ini hotspot area tidak? Bagaimana sarana pembelajaran sudah canggih belum? Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin muncul dalam pikiran kita. Jangan ragu menjawab. Gengsi mungkin dengan temannya “ah, kampus kamu tidak
gaul” kata-kata anak muda jaman sekarang. Apakah tapi itu kebutuhan utama mahasiswa? Di piker memang benar, fasilitas itu sangat diperlukan mereka, perguruan tinggi favorit indonesia hampir semua menyuguhkan fasilitas itu.
Sekarang saya akan jelaskan semua itu. Mengapa itu diperlukan? Karena kebutuhan yang serba cepat, mahasiswa di-deadline untuk mengumpulkan makalah-makalah, mungkin juga waktu yang bersamaan, pusing kan kita? Disini mahasiswa mengoptimalkan fasilitas cybernet di kampus untuk mencari bahan-bahan, hipotesa, maupun cuplikan artikel pelengkap makalah. Dengan semua itu tugas terselesaikan tepat waktu, tanpa harus pulang dulu ke kost ataupun cari-cari di warnet. Hemat tuch! Bisa untuk kebutuhan lain. Seperti beli buku-buku, dan perlengkapan lain. Perguruan seperti ini yang menjadi favorit di indonesia. Selain itu hal ini juga menjadi perguruan tinggi idaman saya, bagaimana tidak? Tapi jangan hanya hal ini saja yang kita cari tapi juga mutu pengajar yang benar profesional juga, mencetak kader-kader yang berguna di masyarakat. Generasi yang unggul dan berakhlakul karimah sangat dinantikan bangsa dan negara. Jangan terkecoh dengan hal yang menggiurkan dari perguruan tinggi, carilah perguruan tinggi terbaik buat kita, semua menjanjikan! Banyak beasiswa perguruan tinggi favorit yang di berikan untuk kita. Anda pilih yang mana? Cari visi dan misi benar-benar menguntungkan masa depan anda. Ketrampilan dan kemampuan pikir harus kita perbanyak. Janganlah lelah menuntut ilmu! Pepatah kuno mengatakan “carilah ilmu sampai ke negeri cina”. Go! Pendidikan indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar